Misi

Program Studi Magister Teknik Industri (MTI) Universitas Mercu Buana (UMB) dirancang untuk mencetak tenaga-tenaga profesional yang memiliki pengetahuan, kemampuan, serta keahlian dasar dalam mengelola suatu sistem produksi yang produktif, efisien, dan kompetitif.

Lulusan MTI dicirikan dengan visi bisnis dan kewirausahaan yang kuat, leadership dan interpersonal skills, serta wawasan maupun ketrampilan yang memadai di bidang teknologi informasi. Program MTI juga menyiapkan lulusannya untuk memiliki kemampuan berkomunikasi yang memadai, baik dalam bahasa Indonesia maupun bahasa asing (Inggris). Para lulusan, secara khusus, akan memiliki kompetensi dalam menerapkan strategi perbaikan yang berkelanjutan (continuous improvement), termasuk strategi peningkatan mutu maupun efisiensi biaya.

Program MTI UMB merupakan salah satu dari sejumlah kecil program magister di Indonesia, yang khusus berorientasi pada lulusan yang mampu berperan sebagai agent of change di berbagai sektor industri, baik manufaktur maupun jasa. Melalui Program MTI, para lulusan diharapkan untuk memiliki nilai tambah yang sangat kompetitif, baik pada skala nasional maupun regional.